Temukan seluruh informasi yang kamu
butuhkan seputar Nusapay

  • Nusapay adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua operator di Indonesia. Beli pulsa&data, bayar tagihan apapun, beli voucher game, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank. Nusapay didukung oleh banyak kantor cabang dan mitra bisnis di Indonesia sehingga Anda tidak perlu membawa dompet ke manapun Anda pergi.

  • Nusapay memiliki opsi pembayaran seperti tagihan telepon, tagihan listrik pascabayar, internet, air, cicilan, kartu kredit, dll. Dan juga dapat melakukan pembelian pulsa, paket data internet, token listrik, voucher game online, dll.

  • Untuk mendaftarkan sebagai mitra bisnis Anda harus mengisi formulir mitra bisnis dan melengkapi persyaratan, seperti;

    1. FC Kepemilikan Usaha/Sewa

    2. FC NPWP

    3. FC SIUP

    4. FC Cover Rekening

    5. FC Akte Pendirian

    6. FC KTP

    7. FC Izin Domisili

    8. FC Tanda Daftar Perusahaan

    Anda akan mendapatkan keuntungan berupa harga promosi, mendaptkan banner promosi toko, banner promosi yang akan ditampilkan pada aplikasi dan media sosial milik nusapay, bebas biaya pendaftaran sesuai perjanjian, mendapatkan free fee 1x setiap bulan untuk melakukan pencairan dana/withdraw, tanpa minimum deposit.

  • Nusapay berlokasi di FORESTA BUSSINES LOFT 5 unit 23, Lengkong Kulon. Bsd – Tangerang, Banten  15331

  • Nusapay memberi kemudahan, yaitu cara baru dalam bertansaksi serta memberikan promo-promo menarik lainnya yang dapat berupa potongan harga dalam melakukan pembelian melalui aplikasi Nusapay.

  • Kamu dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Senin s/d Jumat jam 08.00 – 22.00

    • Melalui telepon di nomor 021 27893342

    • Melalui WhatsApp di nomor +62 89 7889 7889

    • Melalui email info@nusapay.co.id

    • Melalui Aplikasi pada menu ‘inbox’ silahkan di klik ‘Customer Care’.

  • Silahkan memberikan persyaratan seperti:

    1.  Surat Laporan dari pihak Kepolisian;

    2.  Foto Diri Terbaru uk. 5R;

    3.  Foto Diri Dengan Memposisikan Wajah dan KTP Secara Jelas uk. 5R;

    4.  Foto Copy KTP;

    5.  Bersedia Melakukan Panggilan Video Untuk Investigasi Lanjutan;

    6.  Surat Pernyataan Tidak Memiliki Akun Nusapay

    Kirimkan persyaratan tersebut ke email Nusapay info@nusapay.co.id dan kirimkan berkas asli ke Kantor Pusat Nusapay di FORESTA BUSSINESS LOFT 5 unit 23, Lengkong Kulon. BSD – Tangerang, Banten  15331

    Note:

    Kami akan melakukan investigasi terhadap laporan kamu dengan jangka waktu 7 hari kerja setelah berkas diterima.

  • Kegagalan login Anda dapat disebabkan oleh salah satu alasan berikut ini:

    1.  Keterbatasan Sistem
    Sebagai bagian dari upaya Nusapay dalam menjadi yang terdepan pada sistem transaksi elektronik digital, terkemuka, menciptakan pengalaman bertransaksi yang aman dan menyenangkan bagi pengguna kami, keterbatasan sistem telah kami terapkan. Anda dianjurkan untuk menikmati layanan Nusapay dengan menggunakan perangkat dan akun Anda sendiri untuk mencegah adanya gangguan dalam pengalaman Anda di Nusapay.

    2.  Penutupan Akun secara Permanen
    Kami akan menutup akun pengguna yang terbukti terlibat dalam pelanggaran Kebijakan Nusapay. Pengguna-pengguna tersebut tidak akan dapat login ke aplikasi Nusapay untuk alasan keamanan.

    3.  OTP tidak masuk
    adanya perangkat ke dua yang login pada akun Anda maka dari itu OTP di kirim ke perangkat kedua

  • Kode OTP merupakan password dinamis yang terdiri dari 6-digit angka unik yang akan dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar pada akun Nusapay Anda. Kode OTP berfungsi sebagai validasi dan mencegah adanya tindakan penyalahgunaan akun.

    Anda tidak akan menerima kode OTP apabila nomor ponsel yang tercantum pada akun sudah tidak digunakan atau sudah tidak aktif. Untuk itu Anda dapat pastikan bahwa nomor ponsel yang terdaftar pada akun Anda sudah sesuai dengan yang digunakan saat ini. Jika nomor yang digunakan pada akun Anda saat ini masih aktif akan tetapi tidak menerima kode OTP, silakan Hubungi Pelayanan Pelanggan Kami.

    Pastikan akun yang Anda gunakan login pada 1 perangkat.

  • Tahap 1

    Ya, Anda dapat menggunakan akun Nusapay Anda di perangkat lain. Yang Anda perlukan hanyalah masuk ke akun Nusapay Anda menggunakan nomor ponsel yang Anda daftarkan dan kode OTP akan dikirim ke nomor telepon yang terdaftar pada akun Anda.

    Tahap 2

    Anda dapat melihat setiap perangkat yang mengakses akun Anda melalui halaman Notifikasi.

    Jika Anda merasa ada perangkat yang tidak Anda kenali maka Anda dapat melakukan pengakhiran sesi (terminate) pada perangkat tersebut dengan cara:

    1.   Pilih menu ‘Notifikasi’ yang berada di paling bawah

    2.   Pilih Perangkat yang terdeteksi masuk

    3.   Klik “Akhiri Semua Sesi Lain”

     • Tahap 3

    Jika Anda ingin melakukan tutup akun pada perangkat yang sebelumnya:

    1.   Klik “Profil” Anda

    2.  Pilih “Pengaturan”

    3. Pilih “Keluar Aplikasi”

  • Tahap 1

    Ya, Anda dapat menggunakan akun Nusapay Anda di perangkat lain. Yang Anda perlukan hanyalah masuk ke akun Nusapay Anda menggunakan nomor ponsel yang Anda daftarkan dan kode OTP akan dikirim ke nomor telepon yang terdaftar pada akun Anda.

    Tahap 2

    Anda dapat melihat setiap perangkat yang mengakses akun Anda melalui halaman Notifikasi.

    Jika Anda merasa ada perangkat yang tidak Anda kenali maka Anda dapat melakukan pengakhiran sesi (terminate) pada perangkat tersebut dengan cara:

    1.   Pilih menu ‘Notifikasi’ yang berada di paling bawah

    2.   Pilih Perangkat yang terdeteksi masuk

    3.   Klik “Akhiri Semua Sesi Lain”

     • Tahap 3

    Jika Anda ingin melakukan tutup akun pada perangkat yang sebelumnya:

    1.   Klik “Profil” Anda

    2.  Pilih “Pengaturan”

    3. Pilih “Keluar Aplikasi”

  • Untuk meningkatkan keamanan akun Anda, mohon untuk verifikasi perangkat yang Anda gunakan dengan Kode OTP (One Time Password) yang telah dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada akun Anda ke kolom yang tersedia.

  • Tahap 1

    Jika Anda lupa PIN pada saat ingin login, Anda cukup mengikuti langkah:

    1.   Klik “Lupa Gambar Pola?” (pada saat Anda baru masuk keaplikasi)

    2.   Klik “Lupa PIN?”

    3.   Isi Pertanyaan Pemulihan

    4.   Klik “Lanjutkan”

    5.   Masukkan 6 Digit PIN Baru

    6.   Konfirmasi, 6 Digit PIN

    Tahap 2

    Silahkan hubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay jika perubahan PIN tidak bisa Anda lakukan.

    Jika pelanggan belum melakukan KYC (Know Your Customer) sebelumnya, maka petugas Layanan Pelanggan wajib melaporkan kepada tim Kepatuhan untuk menyelidiki mengapa pengguna melakukan permintaan pengaturan ulang PIN transaksi.

    Petugas Kepatuhan dapat memberikan izin kepada petugas Layanan Pelanggan untuk melakukan Pembuatan PIN Baru pada Dashboard > Halaman Detail Pelanggan, lalu memberitahu pelanggan untuk mencoba login kembali. Setelah itu maka pelanggan dapat membuat PIN baru.

    Untuk aksi ini mohon pastikan kebenaran dari alasan pelanggan melakukan pengaturan ulang, karena PIN dapat disalahgunakan orang yang tidak bertanggungjawab.

  • 2FA adalah singkatan dari "two-factor authentication" atau "otentikasi dua faktor". Ini adalah metode keamanan yang menambahkan lapisan perlindungan tambahan ke akun Nusapay Anda dengan mengharuskan Anda untuk memasukkan dua faktor autentikasi dengan menggunakan OTP yang dikirimkan melalui SMS dan email untuk masuk dan verifikasi akun Nusapay Anda.

    OTP adalah singkatan dari "one-time password" atau "kata sandi satu kali". Ini adalah kode yang hanya dapat digunakan sekali untuk memverifikasi identitas dari akun pengguna dan terdiri dari 6 digit angka yang dihasilkan secara acak dikirimkan ke perangkat pengguna, seperti ponsel melalui SMS dan email yang akan hangus dalam waktu 5 menit.

  • Cashtag adalah fitur yang memungkinkan nama nasabah sebagai nomor rekening, sehingga Anda tidak perlu lagi repot menghafal nomer rekening yang panjang.

    Nama @Cashtag ini unik dan tidak akan sama dengan nasabah yang lainnya. Selain itu @Cashtag juga bisa mendukung bisnis online, misalnya membuat nama @Cashtag sesuai dengan nama toko atau produk yang dijual. Karena nama @Cashtag bisa dipilih sesuai dengan keinginan pengguna dan lebih personal, tidak harus menggunakan nama pemilik.

    Gunakan @Cashtag untuk mentransfer dana ke sesama pengguna Nusapay.

  • Anda dapat masuk/login pada perangkat lain namun tidak dapat mengakses satu akun pada beberapa perangkat dalam waktu yang bersamaan. Hal ini disengaja untuk menjaga keamanan akun Anda dari tindakan mencurigakan atau penipuan dan perangkat yang masuk akan tercatat pada halaman Pemberitahuan (Notification) sehingga akun utama akan mendapatkan pemberitahuan berupa pemberitahuan pada aplikasi dan pemberitahuan pada email

  • Tutup akun adalah permanen dan tidak dapat dipulihkan kembali. Setelah akun Anda sukses di tutup&di hapus, Anda tidak akan dapat masuk/login dan melihat riwayat akun Anda lagi.
    Anda dapat mengikuti langkah berikut untuk tutup akun Nusapay:

    • Pilih menu Profile yang terdapat pada kanan atas

    • Pilih Keamanan dan Perlindungan

    • Pilih Tutup Akun

    • Anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai Tutup Akun

    • Klik ‘Hapus&Tutup Akun ’(Jika Anda menekan ‘Hapus&Tutup Akun’, maka semua data & sisa saldo yang tersimpan pada aplikasi Nusapay akan otomatis terhapus/hangus)

    • Anda akan diberikan konfirmasi kembali terkait penutupan Akun.

  • Tingkatkan akun adalah proses registrasi utama agar pengguna memperolah status sebagai pengguna yang telah terverifikasi.

  • Pengkinian data (update) akun pengguna Nusapay sebagai berikut :

    Perubahan Profil

    Anda dapat melakukan perubahan profil melalui :

    • Masuk ke Beranda

    • Klik "foto profil"

    • Klik "lihat dan ubah profil"

    Data Profil Yang Dapat Diubah :

    Perubahan Nama

    • TIdak diizinkan untuk merubah nama

    • Nama harus sesuai dengan Identitas (KTP)

    Perubahan Email

    Email dapat diubah melalui aplikasi Nusapay pada bagian "profile" lalu pilih "Change Email"

    Perubahan Nomor Telepon

    Nomor telepon dapat diubah melalui aplikasi Nusapay pada bagian "profile" lalu pilih "Change Phone"

  • Anda dapat melakukan perubahan PIN dengan langkah:

    • Klik "profile" yang berada pada atas kanan

    • Pilih "Keamanan & Perlindungan"

    • Pilih "Ubah PIN"

    • Masukkan PIN saat ini

    • Masukkan PIN Baru

    • Masukkan kembali PIN Baru Anda

  • Anda dapat menghubungi pelayanan pelanggan kami untuk membantu mengakses kembali akun Anda

  • Notifikasi adalah fitur dimana Anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai penggunaan aplikasi Nusapay

  • Apabila Identitas KTP(Kartu Tanda Penduduk) atau nomor pengguna disalahgunakan oleh pihak tidak dikenal maka anda dapat melakukan komplain atau pengaduan kepada Customer Care/Pelayanan Pelanggan NUSAPAY melalui whatsapp(+62 897 889 7889), facebook(Nusapay), atau telepon (021-27893342).

  • Untuk mengantisipasi resiko kejahatan pencucian uang (money laundering) dan penipuan pada pelaksanaan transaksi di Nusapay maka sesuai dengan Peraturan Anggota Dewan Gubernur (PADG) NOMOR 24/7/PADG/2022 tentang uang elektronik. Beserta peraturan peraturan lainnya yang terkait, maka Nusapay membutuhkan setiap pengguna yang ingin menaikkan batas limit saldo dari  IDR 2.000.000 ( Dua Juta Rupiah ) menjadi IDR 20.000.000 ( dua puluh juta Rupiah ) bagi pengguna yang telah melakukan verifikasi akun.

  • Dengan mengajukan upgrade akun dan memperoleh status sebagai pengguna yang telah terverifikasi, Anda sebagai pengguna mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan batas (limit) saldo Nusapay Anda dari yang semula paling besar hanya Rp 2.000.000 menjadi Rp 20.000.000.

  • Data yang diperlukan untuk melakukan tingkatkan akun diantaranya:

    • Melengkapi data pada aplikasi Nusapay

    • KTP :

    a. Foto KTP (memposisikan KTP secara jelas)

    b. Foto dengan KTP (memposisikan wajah dan KTP secara jelas)

    c. No KTP Anda

  • Setelah berhasil melakukan submit maka Tim Nusapay akan melakukan pengecekan apakah semua data yang Anda telah masukan benar, jika semua data telah benar maka akun Anda akan segera terverifikasi.

    Lama proses untuk verifikasi Akun adalah 1 x 24 Jam kerja jika proses verifikasi Anda lebih lama dari waktu tersebut mohon hubungi Tim Nusapay di :

    Whatsapp 089 7889 7889 | Telegram 089 7889 7889 | Facebook nusapayid | Twitter @nusapayid | Email info@nusapay.co.id

  • Ketentuan tingkatkan akun yang akan disetujui meliputi:

    • Pengguna mengunggah foto wajah dengan jelas.

    • Pengguna mengunggah foto identitas (KTP/SIM/PASPOR) dengan jelas.

    • Pengguna mengisi data sesuai dengan identitas

    • Pengguna bersedia melakukan Panggilan Video (Jika dibutuhkan).

  • • Batas isi saldo hingga 20 Juta

    • Batas transaksi setiap bulan hingga 40 Juta

    • Kirim uang ke sesama pengguna Nusapay

    • Saldo dapat dicairkan ke Rekening

    • Promosi

  • • Isi 6-Digit PIN transaksi Anda

    • Silahkan lakukan langkah sesuai dengan tampilan pada Nusapay

  • PIN Anda dibutuhkan pada saat Anda melakukan transaksi.

  • Akun user yang selama 3 bulan akan diberikan notifikasi sudah tidak aktif selama itu sampai pada bulan ke 6 , dan pada saat bulan ke 12, maka akan dinyatakan inactive secara total, tetapi anda dapat mengaktifkan akun kembali dengan menghubungi customer service kami.

  • Akun user anda setelah kami melakukan pengecekan berkala ada nya faktor dimana data yang anda masukan belum lengkap atau tidak sesuai, mohon hubungi kembali customer service kami untuk memperbaikinya.

  • Silahkan Anda melampirkan bukti transaksi yang Anda lakukan kepada Pelayanan Pelanggan Nusapay

  • Mohon hubungi pelayanan pelanggan dengan menyertakan screenshoot bukti transfer serta akun profil nusapay

  • 1. Anda dapat mengisi saldo Nusapay dengan langkah-langkah:

    2. Klik menu ‘Isi Saldo’

    3. Pilih cara isi saldo

    4. Isi nominal isi saldo

    5. Klik ‘Lanjutkan’

    6. Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera pada invoice

    7. Jika Anda sudah melakukan transfer silahkan lakukan penyegaran secara berkala pada akun Anda.

  • Untuk melakukan Isi saldo melalui Bank Transfer Anda dapat melakukannya sebagai berikut :

    1. Pilih Bank Transfer pada halaman Isi Saldo

    2. Pilih Bank Tujuan

    3. Masukan nominal

    4. Cek Rekening Tujuan

    5. Transfer dengan Kode Unik yang disediakan

    6. Pilih Saya telah Transfer untuk memproses

  • Untuk saat ini Anda dapat memilih metode isi saldo Nusapay:

    1. Bank BRI melalui ATM BRI, aplikasi m-banking BRI.

    2. Bank BCA melalui ATM BCA, aplikasi m-banking BCA.

    3. Bank BNI melalui ATM BNI, aplikasi m-banking BNI.

    4. Bank CIMB NIAGA melalui ATM CIMB, aplikasi m-banking CIMB NIAGA

    5. Bank Permata melalui ATM PERMATA, aplikasi m-banking PERMATA

    6. Bank BNI Virtual Account

    7. Bank CIMB NIAGA Virtual Account

    8. Bank PERMATA Virtual Account

    Catatan:

    Biaya admin transfer antar bank dikenakan sesuai ketentuan masing-masing bank.

    Kode Unik dibutuhkan untuk mempermudah dan mempercepat proses verifikasi pembayaran Anda.

  • Pastikan nomor akun yang akan diisi sudah benar. Kesalahan pengisian nomor akun, di luar tanggung jawab Nusapay.

    Untuk melakukan Isi saldo melalui Virtual Account Anda dapat melakukannya sebagai berikut :

    1. Pilih Bank Transfer pada halaman Isi Saldo

    2. Pilih Virtual Account

    3. Salin nomer virtual akun

    4. Submit / Proses

    Mungkin terdapat biaya pada transaksi menggunakan virtual account.

  • Pilihan Bank yang kami gunakan saat ini adalah Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, CIMB Niaga, Bank Syariah Mandiri, Permata, dan Danamon. Jika ada salah satu Bank yang tidak tersedia, maka Bank tersebut sedang berstatus offline atau sedang ada pemeliharaan jaringan sementara waktu dari Bank pusat. Sehingga tidak dapat digunakan. Namun silahkan melakukan pengecekan secara berkala, karena jika jaringan Bank sudah normal dari pusat, maka Bank tersebut bisa digunakan kembali.

  • 1. Pastikan transaksi sudah berhasil, cek bukti pembayaran Anda

    2. Pastikan Anda memasukkan kode pembayaran yang sesuai dengan yang ada pada aplikasi Nusapay.

    3. Pastikan waktu pembayaran Anda tidak melebihi tenggang waktu yang diberikan (Order ID akan kadaluarsa dalam waktu 2 jam).

    Jika saldo Nusapay Anda belum diterima dalam waktu maksimal (≤ 1 jam) pada jam operasional yaitu 08:00-17:00 pada hari Senin - Jumat dan jam 08:00 - 22:00 pada hari Sabtu, silahkan menghubungi CS Nusapay melalui e-mail info@nusapay.co.id dengan menyebutkan order ID dan Bukti Transfer untuk dilakukan pengecekkan ulang oleh tim kami atau dapat juga menghubungi kami melalui WhatsApp ke 089 7889 7889.

  • Melakukan pemesanan di Mitra Nusapay dapat dilakukan melalui katalog menu pada aplikasi Nusapay atau setelah pemesanan yang dilakukan berhasil maka Anda dapat melakukan Pembayaran sesuai nominal yang tertera.

  • Pembayaran dengan QR dapat di lakukan dengan cara berikut ini : 

    • Buka Scan QR

    • Pindai QR pada Mitra Nusapay

    • Masukan nominal yang tertera pada tanda bayar

    • Bayar

  • Menu Scan QR pada aplikasi Nusapay adalah alat untuk mempermudah dalam melakukan transaksi menggunakan aplikasi Nusapay dengan Mitra Bisnis atau kantor cabang yang sudah bergabung dengan Nusapay yang melakukan pembayaran menggunakan Scan QR code

  • Pastikan Balance Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran

  • Pastikan sinyal operator nomor telepon yang digunakan tidak bermasalah

  • Klik menu ‘Bayar’

    Arahkan kamera ke Kode QR untuk melakukan pembayaran atau klik ‘Terima Saldo’ jika Anda akan menerima saldo dari sesama pengguna Nusapay.

  • Menu transfer pada aplikasi Nusapay adalah menu untuk melakukan transfer ke sesama pengguna Nusapay atau melakukan transfer ke bank.

  • Anda dapat melakukan transfer dana ke sesame pengguna dengan cara:

    • Pilih menu “Balance”

    • Klik menu “Transfer”

    • Klik “Tambah Penerima”

    • Pilih “Nusapay”

    • Isi nomor ponsel/cashtag penerima

    • Isi Nominal

    • Klik “Konfirmasi”

    • Review Transfer, jika telah sesuai Klik “Konfirmasi”

    • Klik “Transfer Sekarang”

    • Masukan “PIN Transaksi”

  • Tahap 1

    Anda dapat melakukan pemeriksaan pada aplikasi Nusapay dengan cara

    1. Pilih menu “Balance”

    2. Klik menu “Riwayat”

    Tahap 2

    Silahkan Anda menghubungi Pelayanan Pelanggan dengan melampirkan bukti transaksi berupa gambar/video

    Catatan:Pengguna wajib terverifikasi sebelum melakukan transfer dana antar pengguna.

  • Tahap 1
    Anda dapat melakukan pemeriksaan pada aplikasi Nusapay dengan cara:

    1. Pilih menu “Balance”

    2. Klik menu “Riwayat”

    Tahap 2
    Silahkan Anda menghubungi Pelayanan Pelanggan dengan melampirkan bukti transaksi berupa gambar/video

    Catatan:
    Pengguna wajib terverifikasi sebelum melakukan transfer dana antar pengguna.

  • Tahap 1
    Anda dapat melakukan pemeriksaan pada aplikasi Nusapay dengan cara:

    1. Pilih menu “Balance”

    2. Klik menu “Riwayat”

    Tahap 2
    Silahkan Anda menghubungi Pelayanan Pelanggan dengan melampirkan bukti transaksi berupa gambar/video

    Catatan:
    Pengguna wajib terverifikasi sebelum melakukan transfer dana antar pengguna.

    • Tahap 1
      Anda tidak akan bisa melakukan transfer bank jika belum melakukan upgrade akun.
    • Tahap 2
      Anda dapat melakukan pemeriksaan atas transfer bank yang anda lakukan dengan cara:
      1.   Pilih menu “Balance”
      2.   Klik menu “Riwayat”

     Catatan:

    Jika Anda tidak merasa melakukan transfer ke bank atas transaksi Anda silahkan hubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay dengan melampirkan Laporan kepolisian dan bukti transaksi.

    • Tahap 1
      Anda tidak akan bisa melakukan transfer bank jika belum melakukan upgrade akun.
    • Tahap 2
      Anda dapat melakukan pemeriksaan atas transfer bank yang anda lakukan dengan cara:
      1.   Pilih menu “Balance”
      2.   Klik menu “Riwayat”

     Catatan:

    Jika Anda tidak merasa melakukan transfer ke bank atas transaksi Anda silahkan hubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay dengan melampirkan laporan kepolisian dan bukti transaksi.

    • Tahap 1
      Anda tidak akan bisa melakukan transfer bank jika belum melakukan upgrade akun.
    • Tahap 2
      Anda dapat melakukan pemeriksaan atas transfer bank yang anda lakukan dengan cara:
      1.   Pilih menu “Balance”
      2.   Klik menu “Riwayat”

     Catatan:

    Jika Anda tidak merasa melakukan transfer ke bank atas transaksi Anda silahkan hubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay dengan melampirkan laporan kepolisian dan bukti transaksi.

    • Tahap 1
      Anda tidak akan bisa melakukan transfer bank jika belum melakukan upgrade akun.
    • Tahap 2
      Anda dapat melakukan pemeriksaan atas transfer bank yang anda lakukan dengan cara:
      1.   Pilih menu “Balance”
      2.   Klik menu “Riwayat”

     Catatan:

    Jika Anda tidak merasa melakukan transfer ke bank atas transaksi Anda silahkan hubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay dengan melampirkan laporan kepolisian dan bukti transaksi.

  • Untuk saat ini perubahan atau penghapusan nomor rekening yang telah Anda daftarkan tidak dapat dilakukan.

  • • Pilih menu ‘Beranda’

    • Klik menu ‘Pulsa&Paket Data’

    • Masukkan nomor telepon yang akan diisi

    • Masukkan nomor telepon 8-14 angka secara benar

    • Pilih Nominal yang akan Anda masukan

    • Klik ‘Beli’

    • Periksa kembali detail pembelian pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay

    • Klik ‘Selesaikan Pembayaran’

    • Masukan PIN transaksi Anda

  • Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Jika pulsa/paket data Anda belum masuk/bertambah setelah pembelian, silahkan menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi Anda ke info@nusapay.co.id

    Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman Pengguna kami untuk memastikan hal ini tidak terulang dikemudian hari.

  • Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Jika pulsa/paket data Anda belum masuk/bertambah setelah pembelian, silahkan menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi Anda ke info@nusapay.co.id.

    Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman Pengguna kami untuk memastikan hal ini tidak terulang dikemudian hari.

  • Untuk pembelian pulsa/paket data di aplikasi Nusapay dapat dilakukan lebih dari 1 kali transaksi untuk nomor telepon maupun pilihan nominal pulsa/paket data dalam 1 hari.

  • Jika pulsa/paket data yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan yang telah Anda beli, Anda bisa memeriksanya kembali dengan menghubungi langsung ke operator pulsa/paket data yang Anda gunakan. Misalnya langsung menghubungi operator Telkomsel, Indosat, XL, dsb, karena untuk pengecekan ketentuan pulsa/paket

  • Jika pulsa/paket data yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan yang telah Anda beli, Anda bisa memeriksanya kembali dengan menghubungi langsung ke operator pulsa/paket data yang Anda gunakan. Misalnya langsung menghubungi operator Telkomsel, Indosat, XL, dsb, karena untuk pengecekan ketentuan pulsa/paket

  • Semua transaksi pulsa/paket data diproses langsung oleh operator. Jika jaringan transaksi normal, pulsa/paket data akan masuk dalam waktu 3-10 menit. Namun untuk maksimal waktu proses suatu transaksi mohon dapat ditunggu maksimal 1×24 jam. Jika pulsa/paket data masih tidak diterima dalam waktu maksimal, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id.

  • Untuk keamanan transaksi maka produk yang sedang mengalami gangguan kami non-aktifkan sementara waktu sehingga tidak dapat dilakukan pembelian. Namun silahkan Anda dapat memeriksa produk secara berkala karena jika jaringan dari operator sudah normal, maka produk akan kami aktifkan dan bisa dilakukan pembelian kembali.

  • Tahap 1
    a.   Jika status pembelian Berhasil dan sudah tertera nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi di halaman Pesanan Anda tetapi pulsa/paket data belum diterima, silahkan Anda dapat langsung menghubungi operator pulsa/paket data yang Anda beli untuk melakukan pengecekan dengan menyebutkan nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi yang tertera di halaman Orders.
    b.   Namun jika Anda mendapatkan status pembelian berhasil tetapi tidak tertera nomor Serial Number (SN) ataupun nomor referensi pembelian, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Tahap 2
    Untuk pembelian pulsa/paket data yang sudah dibeli dan dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan pengembalian dana.

    Tahap 3
    Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa/paket data dan pulsa/paket data sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa/paket data telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa/paket data berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian pulsa/paket data.

  • Tahap 1
    a.   Jika status pembelian Berhasil dan sudah tertera nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi di halaman Pesanan Anda tetapi pulsa/paket data belum diterima, silahkan Anda dapat langsung menghubungi operator pulsa/paket data yang Anda beli untuk melakukan pengecekan dengan menyebutkan nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi yang tertera di halaman Orders.
    b.   Namun jika Anda mendapatkan status pembelian berhasil tetapi tidak tertera nomor Serial Number (SN) ataupun nomor referensi pembelian, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Tahap 2
    Untuk pembelian pulsa/paket data yang sudah dibeli dan dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan pengembalian dana.

    Tahap 3
    Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa/paket data dan pulsa/paket data sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa/paket data telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa/paket data berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian pulsa/paket data.

  • Tahap 1
    a.   Jika status pembelian Berhasil dan sudah tertera nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi di halaman Pesanan Anda tetapi pulsa/paket data belum diterima, silahkan Anda dapat langsung menghubungi operator pulsa/paket data yang Anda beli untuk melakukan pengecekan dengan menyebutkan nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi yang tertera di halaman Orders.
    b.   Namun jika Anda mendapatkan status pembelian berhasil tetapi tidak tertera nomor Serial Number (SN) ataupun nomor referensi pembelian, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Tahap 2
    Untuk pembelian pulsa/paket data yang sudah dibeli dan dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan pengembalian dana.

    Tahap 3
    Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa/paket data dan pulsa/paket data sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa/paket data telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa/paket data berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian pulsa/paket data.

  • 1. Telkomsel

    2. Indosat

    3. Smartfren

    4. Tri

    5. Axis

    6. XL

  • 1. Pilih menu Beranda

    2. Klik ‘E-Money’

    3. Pilih Layanan

    4. Masukkan Nomor Kartu/Pengguna

    5. Pilih nominal

    6. Klik ‘Beli’

    7. Periksa kembali detail pembayaran

    8. Klik ‘Bayar Sekarang’

  • Jika ada masalah/kendala dalam pembelian E-money silahkan hubungi Costumer Service Nusapay di nomor telepon 021 27893342, atau bisa menghubungi melalui whatsapp telepon di nomor 089-7889-7889

  • Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Jika permasalahan sering terjadi, dan dari pihak Nusapay mengharuskan untuk yang bersangkutan datang langsung, mohon untuk memenuhi syarat dokumen yang wajib di lampirkan seperti berikut :

    -        Fotocopy KTP dan KTP asli

    -        Fotocopy mutasi kartu kredit / rincian history transaksi

    -        Harap membawa buku rekening

     

    Dengan berikut kami harapkan untuk membawa dokumen tersebut langsung tanpa perantara ke kantor kami yang beralamat di PT NUSAPAY SOLUSI INDONESIA

    Foresta Business Loft 5 Unit 23, Lengkong Kulon, Pagedangan,

    Tangerang, Banten 15331.

  • Jika ada masalah/kendala dalam pembelian E-money silahkan hubungi Costumer Service Nusapay di nomor telepon 021 27893342, atau bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 089-7889-7889

  • TOKEN LISTRIK
    1.   Klik ‘PLN’
    2.   Pilih produk ‘Token Listrik’
    3.   Masukkan nomor meter atau ID pelanggan PLN yang akan diisi pulsa (Nomor meter PLN terdiri dari 11 angka, ID pelanggan PLN terdiri dari 12 angka)
    4.   Pilih Nominal
    5.   Klik ‘Beli’
    6.   Periksa kembali detail pembelian pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay
    7.   Klik ‘Selesaikan Pembayaran’
    8.   Masukan PIN transaksi Anda

    TAGIHAN LISTRIK
    1.   Klik ‘PLN’
    2.   Pilih produk ‘Tagihan Listrik’
    3.   Masukkan nomor ID pelanggan PLN yang akan dibayar (ID pelanggan PLN terdiri dari 12 angka)
    4.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)
    5.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada dipaling bawah
    6.   Klik ‘Bayar’
    7.   Periksa kembali detail pembayaran pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay
    8.   Klik ‘Selesaikan Pembayaran’
    9.   Masukan PIN transaksi Anda

    Non Taglis
    1.   Klik ‘PLN’
    2.   Pilih produk ‘Non Taglis’
    3.   Masukkan nomor Register pembayaran
    4.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)
    5.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada dipaling bawah
    6.   Klik ‘Bayar’
    7.   Periksa kembali detail pembayaran pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay
    8.   Klik ‘Selesaikan Pembayaran’
    9. Masukan PIN transaksi Anda

  • Untuk Token Listrik PLN yang Anda beli akan dikirimkan melalui sms ke nomor telepon yang telah Anda cantumkan sebelumnya. Anda juga bisa melihatnya di halaman Pesanan jika transaksi Anda sudah berhasil.

    Dapat di periksa secara berkala atau lakukan penyegaran secara berkala untuk perubahan status transaksi Anda.

  • Untuk Token Listrik PLN yang Anda beli akan dikirimkan melalui sms ke nomor telepon yang telah Anda cantumkan sebelumnya. Anda juga bisa melihatnya di halaman Pesanan jika transaksi Anda sudah berhasil.

    Dapat di periksa secara berkala atau lakukan penyegaran secara berkala untuk perubahan status transaksi Anda.

  • Saat ini kami tidak mendukung untuk Cetak Struk PLN.

  • Jika status pembelian Anda 'Proses di Operator,' maka saat ini transaksi Anda sedang dalam proses di PLN pusat. Jika jaringan normal, maka transaksi akan berhasil dalam waktu 3-10 menit. Namun jika transaksi Anda belum juga berhasil dalam waktu tersebut, mohon dapat ditunggu terlebih dahulu dalam waktu maksimal 1×24 jam. Jika transaksi Anda gagal silahkan menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email info@nusapay.co.id dengan melampirkan bukti transaksi.

  • Jika Token PLN yang Anda masukkan di meteran PLN mendapatkan respon gagal.

    Pertama, pastikan apakah nama pemilik PLN yang tercantum dalam token PLN yang di dapatkan di halaman Pesanan sudah benar? Jika sudah benar, silahkan Anda dapat langsung menghubungi call center PLN di nomor telepon 021-123 untuk mengkonfirmasi kembali token PLN yang Anda dapatkan. Namun jika nama pemilik PLN yang tercantum di Token pada halaman Pesanan tidak sesuai dengan nomor meter PLN Anda, Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id.

  • Untuk pembelian Token PLN bisa dilakukan sepanjang waktu kecuali pada pukul 23.00 s/d 01.00 WIB. Karena pada jam tersebut server dari PLN pusat akan melakukan pemeliharaan sistem sehingga semua proses transaksi akan diproses setelah pada pukul 01.00 WIB

  • BPJS KESEHATAN
    1.   Pilih menu ‘Beranda’
    2.   Klik ‘BPJS’
    3.   Pilih produk ‘Kesehatan’
    4.   Masukkan Nomor Kepesertaan BPJS Kesehatan
    5.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)
    6.   Klik ‘Bayar’
    7.   Periksa kembali detail pembayaran pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay
    8.   Klik ‘Selesaikan Pembayaran’
    9.   Masukan PIN transaksi Anda

    BPJS KETENAGAKERJAAN 
    Saat ini kami belum menyediakan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan.

  • Untuk biaya pembayaran BPJS dikenakan biaya sebesar Rp2.500 pertransaksi perbulan.

    Biaya administrasi normal adalah Rp 2.500 pertransaksi per bulan. Jika Anda dikenakan biaya lebih mahal, kemungkinan Anda melakukan pembayaran untuk 2 bulan atau lebih sehingga biaya admin menjadi terakumulasi.

    Untuk denda keterlambatan bayar ditentukan langsung oleh kebijakan BPJS pusat. Untuk lebih jelasnya terkait dengan denda keterlambatan, silahkan Anda menghubungi call center BPJS Kesehatan 1500 400 atau BPJS Ketenagakerjaan 1500 910

  • Untuk biaya pembayaran BPJS dikenakan biaya sebesar Rp2.500 pertransaksi perbulan.

    Biaya administrasi normal adalah Rp 2.500 pertransaksi per bulan. Jika Anda dikenakan biaya lebih mahal, kemungkinan Anda melakukan pembayaran untuk 2 bulan atau lebih sehingga biaya admin menjadi terakumulasi.

    Untuk denda keterlambatan bayar ditentukan langsung oleh kebijakan BPJS pusat. Untuk lebih jelasnya terkait dengan denda keterlambatan, silahkan Anda menghubungi call center BPJS Kesehatan 1500 400 atau BPJS Ketenagakerjaan 1500 910

  • Untuk biaya pembayaran BPJS dikenakan biaya sebesar Rp2.500 pertransaksi perbulan.

    Biaya administrasi normal adalah Rp 2.500 pertransaksi per bulan. Jika Anda dikenakan biaya lebih mahal, kemungkinan Anda melakukan pembayaran untuk 2 bulan atau lebih sehingga biaya admin menjadi terakumulasi.

    Untuk denda keterlambatan bayar ditentukan langsung oleh kebijakan BPJS pusat. Untuk lebih jelasnya terkait dengan denda keterlambatan, silahkan Anda menghubungi call center BPJS Kesehatan 1500 400 atau BPJS Ketenagakerjaan 1500 910

  • Saat ini kami tidak mendukung untuk Cetak Struk Bukti Pembayaran BPJS.

  • Status transaksi bisa dilihat pada menu pesanan. Dapat di periksa secara berkala atau lakukan penyegaran secara berkala untuk perubahan status transaksi Anda.

  • Nusapay tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam memasukkan nomor pelanggan yang dilakukan pengguna pada saat bertransaksi. Pastikan Anda memeriksa kembali nomor yang Anda masukkan sebelum memulai transaksi.

  • Pastikan nomor yang Anda masukkan sesuai dengan nomor yang ada pada kartu BPJS Anda.

  • Indihome

    1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Telkom’

    3.   Pilih produk ‘Indihome’

    4.   Masukkan Nomor Kontrak/ID Pelanggan (Speedy/IndiHome)

    5.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    6.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada di paling bawah

    7.   Klik ‘Bayar Sekarang’

    Telepon

    1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Telkom’

    3.   Pilih produk ‘Telepon’

    4.   Masukkan Nomor Kontrak/ID Pelanggan (Telepon Telkom/Flexi)

    5.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    6.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada di paling bawah

    7.   Klik ‘Bayar Sekarang’

    Wifi.id

    1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Telkom’

    3.   Pilih produk ‘Wifi.id’

    4.   Pilih nominal

    5.   Klik ‘Beli’

    6.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada di paling bawah

    7. Klik ‘Bayar Sekarang’

  • 1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘PDAM’

    3.   Pilih ‘Wilayah’

    4.   Masukkan ID Pelanggan

    5.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    6.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada dipaling bawah

    7.   Klik ‘Bayar Sekarang’

  • 1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Selular Prabayar’

    3.   Pilih ‘Operator’

    4.   Masukkan Nomor Ponsel

    5.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    6.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada dipaling bawah

    7.   Klik ‘Bayar Sekarang’

  • PRABAYAR

    1.   Pilih menu Beranda

    2.   Klik ‘TV Kabel’

    3.   Pilih ‘Prabayar’

    4.   Pilih ‘Layanan’

    5.   Masukkan Nomor Pelanggan

    6.   Pilih nominal pembelian

    7.   Klik ‘Beli’

    8.   Periksa kembali detail pembayaran yang berada dipaling bawah

    9.   Klik ‘Bayar Sekarang’

    PASCABAYAR

    1.   Pilih menu Beranda

    2.   Klik ‘TV Kabel’

    3.   Pilih ‘Pascabayar’

    4.   Pilih ‘Layanan’

    5.   Masukkan Nomor Pelanggan

    6.   Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    7.   Periksa kembali detail pembayaran

    8.   Klik ‘Bayar Sekarang’

  • 1.  Pilih menu Beranda

    2.  Klik ‘Asuransi’

    3.  Pilih Provider

    4.  Masukkan Nomor Polis/ID Pelanggan

    5.  Klik ‘Bayar’ (Bila Tagihan sudah terbayar/lunas tidak akan bisa melanjutkan ditahap selanjutnya)

    6.  Periksa kembali detail pembayaran

    7. Klik ‘Bayar Sekarang’

  • Cara Menukarkan Kode Voucher Google Play


    Website

    1.  Buka situs play.google.com/redeem

    2.  Masukkan kode Google Play.

    3.  Mulailah berbelanja.

    Android

    1.  Buka aplikasi Google Play Store di Android phone atau tablet kamu.

    2.  Pilih tukarkan.

    3.  Masukkan kode Google Play.

    Mulailah berbelanja.

  • 1.  Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Multifinance’

    3.   Pilih produk layanan

    4.   Isi Nomor Kontrak/ID Pelanggan

    5.   Klik ‘Bayar’

    6.   Periksa kembali detail pembelian pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay

    7. Klik ‘Selesaikan Pembayaran’

  • Anda dapat melihat riwayat pembayaran anda pada menu Pesanan.

    Dapat di periksa secara berkala atau lakukan penyegaran secara berkala untuk perubahan status transaksi Anda.

  • Saat ini kami tidak mendukung untuk Cetak Struk Multifinance.

  • Jika status pembayaran Anda 'Proses di Operator,' maka saat ini transaksi Anda sedang dalam proses di multifinance pusat. Jika jaringan normal, maka transaksi akan berhasil dalam waktu 3-10 menit. Namun jika transaksi Anda belum juga berhasil dalam waktu tersebut, mohon dapat menunggu terlebih dahulu dalam waktu maksimal 1×24 jam. Jika transaksi Anda gagal silahkan menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email ke info@nusapay.co.id dengan melampirkan bukti transaksi.

  • Untuk pembayaran dapat dilakukan sepanjang waktu kecuali pada pukul 23.00 s/d 01.00 WIB. Karena pada jam tersebut server dari pusat akan melakukan pemeliharaan sistem sehingga semua proses transaksi akan diproses setelah pada pukul 01.00 WIB

  • 1.   Pilih menu ‘Beranda’

    2.   Klik ‘Voucher Game’

    3.   Pilih produk layanan

    4.   Pilih nominal pembelian

    5.   Klik ‘Beli’

    6.   Periksa kembali detail pembelian pada Invoice yang tertera di aplikasi Nusapay

    7.   Klik ‘Selesaikan Pembayaran’

    8. Masukan PIN transaksi Anda

  • Jika pembelian voucher game Anda berstatus “Sedang Dalam Proses”, maka pembelian voucher game Anda sedang dalam proses. Mohon menunggu maksimal 1×24 jamsampai dengan status pembelian Anda menjadi berhasil atau gagal. Jika pembelian voucher game gagal, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi Anda ke info@nusapay.co.id.

  • Jika pembelian voucher game Anda berstatus “Sedang Dalam Proses”, maka pembelian voucher game Anda sedang dalam proses. Mohon menunggu maksimal 1×24 jamsampai dengan status pembelian Anda menjadi berhasil atau gagal. Jika pembelian voucher game gagal, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi Anda ke info@nusapay.co.id.

  • Untuk pembelian voucher game di aplikasi Nusapay bisa dilakukan lebih dari 1 kali transaksi.

  • Semua transaksi voucher game dapat diproses langsung oleh operator. Jika jaringan transaksi normal, voucher game akan masuk dalam waktu 3-10 menit. Namun untuk maksimal waktu proses suatu transaksi mohon dapat ditunggu maksimal 1×24 jam. Jika voucher game masih tidak diterima dalam waktu maksimal, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id.

  • Untuk keamanan transaksi maka produk yang sedang mengalami gangguan kami non-aktifkan sementara waktu sehingga tidak dapat dilakukan pembelian. Namun silahkan Anda dapat memeriksa produk secara berkala karena jika jaringan dari operator sudah normal, maka produk akan kami aktifkan dan bisa dilakukan pembelian kembali.

  • Tahap 1
    a.   Jika status pembelian Berhasil dan sudah tertera nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi di halaman Pesanan Anda tetapi voucher game belum diterima, silahkan Anda dapat langsung menghubungi operator pulsa/paket data yang Anda beli untuk melakukan pengecekan dengan menyebutkan nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi yang tertera di halaman Orders.
    b.   Namun jika Anda mendapatkan status pembelian berhasil tetapi tidak tertera nomor Serial Number (SN) ataupun nomor referensi pembelian, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Tahap 2
    Untuk pembelian voucher game yang sudah dibeli dan dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan pengembalian dana.

  • Tahap 1
    a.   Jika status pembelian Berhasil dan sudah tertera nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi di halaman Pesanan Anda tetapi voucher game belum diterima, silahkan Anda dapat langsung menghubungi operator pulsa/paket data yang Anda beli untuk melakukan pengecekan dengan menyebutkan nomor Serial Number (SN) atau nomor referensi yang tertera di halaman Orders.
    b.   Namun jika Anda mendapatkan status pembelian berhasil tetapi tidak tertera nomor Serial Number (SN) ataupun nomor referensi pembelian, silahkan Anda dapat menghubungi Pelayanan Pelanggan Nusapay melalui email dengan melampirkan bukti transaksi ke info@nusapay.co.id

    Tahap 2
    Untuk pembelian voucher game yang sudah dibeli dan dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan pengembalian dana.

  • Kini Nusapay menyediakan berbagai voucher game menarik.

    Ingin tau apa saja voucher game yang ada di Nusapay?

    Berikut ini daftar voucher game yang tersedia di Nusapay:

    • •   Steam
    • •   Google Play
    • •    Mobile Legends
    • •    Facebook
    • •    Itunes
    • •    Zynga
    • •    Travian Games
    • •    Lyto
    • •    Unipin
    • •    Garena
    • •    Gemscool
    • •    Playfish
    • •    Megaxus
    • •    Mol Point
    • •    Orange Game
    • •    Digicash
    • • Wavegame
  • Sebelum membeli voucher game melalui Nusapay, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

    1.  Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar.

    2.  Dalam 1 transaksi, pembeli hanya dapat melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.

    3.  Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.

    4.  Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.

    5.  Nusapay tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.

    6.  Pihak resmi Nusapay tidak pernah meminta email dan PIN akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.

    7.  Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

    Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Nusapay tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.

  • Berikut adalah langkah-langkah melakukan redeem pada voucher Steam (IDR):

    1.  Login dengan akun Steam Anda di http://store.steampowered.com/

    2.  Pada pojok kanan atas, silakan pilih Account Details.

    3.  Pilih menu Add Funds to your Steam Wallet.

    4.  Pilih Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code

    5.  Masukkan kode voucher

    6.  Klik Continue.

    *Setelah transaksi selesai, kode Steam akan dikirim melalui SMS dan siap di redeem di akun Steam Anda. Cek saldo di akun Anda sebelum melakukan pembelian kode Steam. Untuk transaksi Steam Wallet success, yang muncul adalah Serial Number & PIN. Yang dapat diredeem HANYA PIN.

  • 1.   Hanya berlaku untuk pengguna berusia 13 tahun ke atas yang merupakan penduduk Indonesia dengan akun Google Payments untuk Indonesia.

    2.   Hanya berlaku untuk pembelian di Google Play.

    3.   Terdapat perangkat dan langganan tertentu yang tidak termasuk dalam pembelian, silakan lihat persyaratan lengkap untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

    4.   Tidak dikenakan biaya, dengan tunduk pada persyaratan lengkap.

    5.   Tidak ada pengembalian dana, kecuali diwajibkan oleh undang-undang; berapa pun jumlah dana yang dikembalikan akan ditambahkan ke saldo Google Play untuk kartu hadiah agar dapat digunakan di masa mendatang.

    6.   Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau kartu lain; tidak dapat berlaku untuk rekening kredit; tidak dapat diisi ulang; tidak dapat digabungkan dengan saldo non-Google Play, dijual kembali, ditukarkan, atau ditransfer nilainya.

    7.   Pengguna bertanggung jawab atas hilangnya kartu.

    8.   Untuk bantuan atau untuk melihat saldo silahkan kunjungi support.google.com/googleplay/go/cardhelp. © 2017 Google Payment Corp.

    Seluruh hak-hak tidak dikesampingkan.

  • Setiap bulannya Mobile Legends memiliki paket Starlight Member yang berbeda, dan itu berlaku di tanggal pertama awal bulan di waktu tertentu, dikarenakan adanya perbedaan waktu di setiap negara bagian, harap bisa dipastikan kalian melakukan pengecekan untuk menyesuaikan perbedaan waktu tersebut sesuai dengan negara atau kota kalian, jika anda melakukan pembayaran terlalu cepat, maka Anda akan mendapatkan starlight member bulan sebelumnya.

  • Jika pembelian diamonds belum masuk ke akun Anda, mohon untuk coba lakukan re-log in pada game dengan cara keluar dari game dan masuk kembali.

  • Anda dapat menemukan User ID Anda di profil permainan Mobile Legends. Berikut caranya:

    1.  Buka permainan dan klik pada gambar profil Anda, yang bisa ditemukan di sisi kiri halaman profil game.

    2.  Halaman yang akan Anda lihat akan menampilkan informasi dasar dan ID pengguna Anda di samping gambar profil Anda.

    3.  ID Pengguna Anda akan berisi hingga 15 nomor, beberapa di antaranya akan berada dalam tanda kurung.

  • Setiap bulannya Mobile Legends memiliki paket Starlight Member yang berbeda, dan itu berlaku di tanggal pertama awal bulan di waktu tertentu, dikarenakan adanya perbedaan waktu di setiap negara bagian, harap bisa dipastikan kalian melakukan pengecekan untuk menyesuaikan perbedaan waktu tersebut sesuai dengan negara atau kota kalian, jika anda melakukan pembayaran terlalu cepat, maka Anda akan mendapatkan starlight member bulan sebelumnya.

  • Berikut adalah cara melakukan isi ulang voucher Lyto:

    1.  Pilih salah satu game yang terdapat pada laman utama www.lytogame.com

    2.  Pada laman utama game tersebut, pilih menu Beli Koin.

    3.  Masukkan ID dan Password akun Lyto pada kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol LOGIN.

    4.  Pilih metode pembayaran Beli Koin Via Kartu Pembayaran (Fisik).

    5. Masukkan kode voucher pada kolom yang telah disediakan.

  • Berikut cara lakukan redeem voucher Unipin:

    1.  Lakukan pembelian voucher UniPin di aplikasi Nusapay

    2.  Masuk ke website UniPin dan lakukan Login ke akun kamu.

    3.  Klik Reload/Isi Ulang pada halaman browser.

    4.  PIlih UP Gift Card untuk melakukan isi ulang UP Points akun kamu.

    5.  Masukkan nomor serial dan nomor yang tertera pada voucher UniPin kamu.

    6.  Klik OK.

    7. Redeem Voucher UniPin kamu telah sukses.

  • Berikut adalah cara melakukan redeem voucher Garena:

    1.  Anda harus login dengan akun Garenanya terlebih dahulu.

    2.  Masuk ke https://pay.garena.co.id/

    3.  Pilih kotak dengan gambar Voucher Garena.

    4.  Pilih gambar Prepaid Card.

    5.  Input kode voucher pada kolom Password Voucher.

    6.  Pilih Redeem Voucher Garena.

  • Berikut adalah cara redeem voucher Gemscool:

    1.  Pastikan akun Anda telah login di www.gemscool.com

    2.  Pada halaman utama website gemscool, pilih G-Cash.

    3.  Pada sub-menu, pilih Isi Voucher.

    4.  Masukkan 25-digit kode voucher yang diterima.

  • Berikut adalah cara redeem voucher Megaxus:

    1.   Pastikan Anda sudah berhasil login dengan akun Megaxus di http://www.megaxus.com/

    2.   Pilih MI-Cash dan nanti akan diarahkan ke https://bill.megaxus.co.id/

    3.   Pilih menu Masukkan Kode Voucher Megaxus disini.

    4.   Pilih Dompet Gue atau Game untuk menambah saldo.

    5.   Jika memilh Game, pilih game yang ingin Anda isi.

    6.   Klik Lanjutkan untuk menyelesaikan proses pengisian.

    7.   Jika berhasil maka akan muncul konfirmasi sukses.

  • Berikut adalah cara melakukan redeem voucher Wavegame:

    1.   Kunjungi website game Wavegame yang ingin dimainkan.

    2.   Log in ke akun Anda.

    3.   Masuk menu pembayaran atau isi tael, atau isi coin (masing-masing game berbeda penyebutannya).

    4.   Masukan serial number dan kode voucher.

    Selesai.

Apa yang bisa kami bantu?

Hubungi Kami

021-27893342

Email Kami

info@nusapay.co.id

FB Chat

@nusapayid